Sambut Kedatangan Gubernur Dalam Rangka Antisipasi COVID-19, Puskesmas Tiram Lakukan Sterilisasi Pelabuhan Sadai

Tukak Sadai - Menyambut kedatangan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M dan Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dalam rangka menghadiri kegiatan antisipasi COVID-19 di Kumbung Kec.Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan.

Namun ditengah bergejolaknya penyebaran virus COVID-19 ini, perlu di lakukan langkah-langkah untuk melakukan tindakan pencegahan penularan virus covid-19 tersebut. Puskemas Tiram langsung sigap untuk melakukan sterilisasi tempat yang akan menjadi titik tempat penyebrangan pelabuhan Sadai dengan menyemprotkan disinsfektan secara menyeluruh dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada masyarakat di sekitar tempat tersebut serta menyiapkan hand sanitizer sebagai langkah awal pencegahan penularan COVID-19, Rabu (18/03/2020).

"Ya, langkah awal yang bisa kita lakukan saat ini adalah melakukan tindak pencegahan semaksimal mungkin untuk meminimalisir resiko penularan," kata H. Ns.Suleman Zelani S.Kep salah satu personil pegawai puskesmas Tiram.